'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Layanan PDA Karanganyar dalam Hal Sarana dan Prasarana Jambore LLHPB Aisyiyah Se Jawa Bagian Dari Uji Kecerdasan Peserta Sebagai Insan Relawan yang Tangguh
07 Juli 2019 19:56 WIB | dibaca 166
 
 
Dr. Rahmawati Husein Ketua Koordinator LLHPB PWA, menjelaskan 460 peserta, total dengan OC dan SC sejumlah 637. Ini merupakan Jambore terbesar di dunia sebagai jambore  perempuan selama ini yang berusaha menjaga lingkungan dari bencana alam karena sikap tindakan manusia. Jambore  memberikan bekal bagi perempuan untuk penanggulan bencana dan meningkatkan kesadaran akan resiko bencana.
 
Drs. HM Samsuri, M.SI. dalam sambutannya pada penutupan Jambore  LLHPB
 
Alhamdulillah Karanganyar ditunjuk sebagai penyelenggaraan kegiatan Aisyiyah PWA pada Jambore  menyiapkan dengan persiapan yang melibatkan semua ortom yang ada di bawah Muhammadiyah Karanganya. Menanggapi  sedikit kekurangan dalam layananan  terkait letak MCK yang sudah disiapkan Karanganyar  setidaknya itu harus dimaklumi dan disikapi bahwa itu bagian dari latihan  menjadi insan  relawan yang siap bersikap menghadapi kesulitan.
 
Walau ada kritikan dari salah satu peserta namun tidak sedikit apresiasi dari PWA dan peserta lain bahwa layanan Karanganyar betul-betul prima utmanya Dapur Umumnya. Konsumsi disajikan ensk dsn banyak tidak kurang.Ibu Gunarsih dalam bincangnya dengan sesama PWA sangat mengapresiasi layanan Karanganyar.
dirilissunarmilppakra
Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari