'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Launching Sekolah Wirausaha Aisyiyah Karanganyar - Prof Harsono Berikan Bekal
14 Maret 2020 20:25 WIB | dibaca 51

 

 

Launching SWA (Sekolah Wirausaha 'Aisyiyah) Kabupaten Karanganyar dibuka oleh Ketua PWA Jawa Tengah Ibu Dr. Umul Baroroh. Salah satu program percepatan Majelis Ekonomi Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Karanganyar  jelang Muktamar ke 48 adalah penyelenggaraan SWA, untuk mewujudkan program dimaksud ME Kabupaten Karanganyar telah melaksanakan Launching SWA angkatan pertama pada hari Sabtu tanggal 14 Maret 2020 bertempat di SMK Muhammadiyah 2 Karanganyar yang dibuka langsung oleh ibu Ketua PWA Jawa Tengah .

Dalam sambutannya Ketua PWA Jawa Tengah ibu Dr. Umul Baroroh menyampaikan tentang kepada peserta SWA  pentingnya anggota mampu mandiri secara ekonomi melalui berwirausaha dan harapan ke depan setelah selesai kegiatan SWA semua peserta bisa menjadi wirausaha yang lebih berkualitas dan profesional selain itu, ibu ketua PWA Jawa Tengah juga menyampaikan materi tentang Keaisyiyahan. Pada kesempatan yang sama ketua panitia melaporkan bahwa kegiatan SWA akan dilaksanakan selama 5 hari dengan materi sesuai panduan yang ditetapkan oleh Pimpinan Pusat Aisyiyah.

Kegiatan SWA di Kabupaten Karanganyar diikuti oleh perwakilan dari semua PCA dan masing-masing mengirimkan 2 utusan, Launching SWA dilaksanakan pada pukul 08:15 sampai dengan jam 09:15 dan selanjutnya dimuali materi sesi pertama pada pukul 09:30 oleh Prof. Dr. Harsono dari UMS.

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari