'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Laporan Kegiatan Akhirussanah TK Aisyiyah Jumapolo - 23 Juni 2022
23 Juni 2022 20:51 WIB | dibaca 55
 
Laporan Kegiatan Akhirussanah TK Aisyiyah Jumapolo, 23 Juni 2022 bertempat di Gedung IPHI Jumapolo. Kegiatan diawali gerak dan lagu dari Murid TK dan PAUD. Acara dimulai pada pukul 10:00, diawali dengan : Laporan Serah Terima Kepala Sekolah TK Aisyiyah Bp. Norudin SHI Kepada Wali Murid dengan ucapan Selamat dan terima kasih, mohon orang tua selalu mengajak putra putrinya untuk melaksanakan sholat dan hafalannya, Surah Pendek bisa diteruskan di rumah.
 
Dilanjutkan Acara wakil wali murid yang menerima serah terima dengan ucapan terima kasih dan mohon maaf serta minta Doa Restu kepada semua pihak terutama guru serta Yayasan agar anak-anak nantinya menjadi anak yang Shaleh dan Shalehah. Ketua PCA dalam sambutannya mengucapkan Selamat dan Terima Kasih atas kepercayaan Wali Murid kepada Aisyiyah dan Juga mengucapkan terima kasih Atas kehadiran Bapak Korwil Kecamatan Bidang Pendidikan, Ibu Pengawas TK, Pengawas KB, dan Bapak Kepala Desa.
 
 
Sambutan Bapak Korwil Cam Jumapolo mengucapkan terima kasih kepada PCA telah membantu Program Pemerintah di Bidang Pendidikan Anak Usia Dini terselenggaranya Sekolah TK Aisyiyah Jumapolo, dan mengucapkan Selamat kepada Wali Murid yang telah mendidik putra-putrinya dan semoga Anaknya bisa meneruskan pendidikan selanjutnya menjadi anak-anak yang berguna bagi Nusa Bangsa dan Agama.

Bapak Korwil Cam mengucapkan Selamat kepada TK Aisyiyah Jumapolo terpilih sebagai TK Sekolah Ramah Anak termasuk Lingkungan dan APEnya. Bersamaan dengan kegiatan ini   Pengawas TK Ibu Hj Prihatin Dwi Astuti SPd MPd menyerahkan SK atas terpilihnya TK Aisyiyah sebagai Sekolah Ramah Anak kepada Bapak Kepala Sekolah Norudin SHI.
 
Ibu Pengawas TK menjelaskan Syarat syarat Sekolah Ramah Anak Antara lain :
1. Kebersihan Sekolah dan Lingkungan.
2. Kebersihan Kantin.
3. Keamanan dan Kenyamanan APE dan Lingkungan.
4. Bebas Asap Rokok.
5. Ada pagar sekolah.
 
Di wilayah Kecamatan Jumapolo ada 10 TK yg terpilih  sekolah Ramah Anak diantara 30 TK yang ada. Sambutan Kepala Desa Jumapolo Bapak Agus Purwanto ST mengucapkan terima kasih kepada PCA telah membantu Pendidikan Usia Dini sejak tahun 1995 semoga menjadi Amal Jariyahnya. Aamiin... Kegiatan di akhiri penyerahan Ijazah TK kepada anak-anak.

Kontributor : Ketua PCA Jumapolo
 
Redaktur : LPPA PDA Karanganyar
Shared Post: