'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Kopwan Aisyiyah Lawan Covid - Merangkai Senyum Bersama Dhuafa dan Nasabah
07 Mei 2020 15:17 WIB | dibaca 243

Kamis, 7 Mei 2020
Koperasi Wanita (Kopwan Aisyiyah) selenggarakan gerskan Lawan Covid-19 dengan cara berbagi sembako kepada dhuafa dan nasabah dengan kriteria tertentu.

Dana diambilkan dari sebagian Sisa Hasil Usaha yang diperoleh. Agenda berbagi sebenarnya sudah merupaksn agenda rutin jelang Ramadhan.

Saat ini bersams wabah Corona, kegiatan ditingkatkan dana  dan sasaran distribusi. Dana biasanya ditasarufkan kepada masyarakat dhuafa sekitar Kopwan  atau nasabah yang dengan kriteria tertentu, saat wabah ini tidak hanya  di sekitar  lokasi Kopwan.

Santunan dhuafa juga dibagiakan kepada para masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan cara membagikan sembako kepada masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19 serta nasabah yang terkena PHK.

Pembagian Sembako diserahkan langsung kepada yang berhak oleh Umi Sholikhah selaku Wakil Ketua PDA yang membidangi Majelis Ekonomi dan Majelis Dikdasmen.

  

Sebelum menyerahkan paket sembako Ibu Umi Sholikhah menghimbau tentang pentingnya melaksanakan protokoler Covid-19 dalam setiap kegiatan baik di rumah, di tepat kerja maupun dimanapun kita berada guna memutus mata rantai penularan Covid-19. Kita harus peduli pada diri sendiri dan lingkungan, tetap bersabar dan tingkatkan ibadah.

Setelah ada sedikit pengarahan kegiatan dilanjutkan dengan pembagian paket sembako dengan cara diserahkan secara langsung dari rumah ke rumah.

 

Redaktur : Ketua LPPA PDA Karanganyar.

Shared Post:
Berita Terbaru