'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Ketua PDA Instruksikan Kegiatan Aisyiyah Karanganyar Diaktifkan Kembali di Masa Pandemi
04 Juni 2021 06:16 WIB | dibaca 64

Ketua PDA pada Rakor PDA 2 Juni 2021 di Green Resto Karanganyar. Setelah Milad bersamaan setelah Hari Raya Idul Fitri harus membangkitkan semangat untuk tetap berkegiatan. Kegiatan rutin yang sudah kita rintis berjalan baik masa Pandemi semua berhenti. Maka pada kesempatan ini kita renungkan bagaimana kegiatan-kegiatan bisa dihidupkan kembali. 

 
Namun demikian PWA justru lebih banyak kegiatan. PDA perlu segera memperhatikan terutama di bidang pendidikan. Aisyiyah pada saat ini mensosialisasikan kegiatan Jo Kawin Bocah. Aisyiyah harus segera menindaklanjuti program Sekolah Ramah Anak. 
 
PDA Karanganyar terdapat masalah  di KB Cekel yang saat ini diminta tanahnya yang awalnya sudah diikrarkan walaupun belum disertipikatkan sekarang diminta lagi oleh Keluarganya.
 
Persoalan yang berikutnya ada Posyandu Lansia. Sudah ada gedung tetapi belum ada kegiatan yang mantap. Perlu dipikirkan bentuk kegiatan supaya Gedung itu bisa dimaksimalkan.
 
Persoalan lain adalah ada beberapa kegiatan yang belum bisa halan dengan baik, yakni : Buku Sejarah Aisyiyah, Gerakan Muhammadiyah Peduli Sampah.
 
Redaktur : LPPA PDA Karanganyar
Shared Post: