'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Kegiatan Sapa Guru PAUD Aisyiyah oleh : PCA Kecamatan Jatipuro
03 Mei 2021 12:26 WIB | dibaca 142

Dalam rangka memperingati Milad Aisyiyah yang ke 107, Pimpinan Cabang Aisyiyah Kecamatan Jatipuro menyelenggarakan kegiatan “Sapa Guru PAUD Aisyiyah" yang diselenggarakan pada hari Ahad, 02 Mei 2021 pada pukul 11.00 WIB di TK Aisyiyah 03 Jatipuro yang beralamat di Kompleks Masjid Al Barokah, Dusun nanti, Jatisuko, Jatipuro. Kegiatan ini dihadiri oleh PCA, yaitu Ibu Siti Wahyuni,S.Pd dan Ibu Siti Kustini,S.Ag serta guru PAUD baik dari guru KB dan TK (PNS dan Non PNS) sebanyak 15 orang.

Kegiatan diawali dengan pembukaan yang dibuka oleh ibu Siti Kustini,S.Ag dengan bacaan Basmallah dan dilanjutakan sambutan oleh Ibu Siti Wahyuni,S.Pd. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi guru KB dan TK di lingkungan Aisyiyah. Tanpa dedikasi dari guru KB dan TK, Muhammadiyah dan Aisyiyah tidak bisa berjalan sendiri. Selain itu beliau menyampaikan agar sekolah satu dengan lainnya tetap solid dalam menjalankan kegiatan amal usaha di Aisyiyah.


Serah Terima Sembako dan amplop untuk guru WB Non sertifikasi

Dalam Kegiatan Sapa Guru PAUD Aisyiyah ini PCA kecamatan Jatipuro memberikan sembako kepada guru TK dan KB baik yang PNS dan Non PNS serta Amplop yang berisi uang Rp.200.000 untuk guru KB Dan TK Non PNS Non Sertifikasi. Selain itu PCA kecamatan Jatipuro juga memberikan sembako dan amplop kepada keluarga almarhum Bp. Nurhadi yang sudah berdedikasi di TK Aisyiyah 02 Jatipuro yang diterima oleh istri Almarhum Bp. Nurhadi. Acara Terakhir yaitu Penutup yang ditutup dengan bacaan Hamdallah dan dilanjutkan penyerahan sembako dan amplop serta fhoto bersama.


Serah Terima Sembako untuk Guru Non PNS Sertifikasi


Serah Terima Sembako dan amplop untuk Keluarga Almarhum Bp. Nurhadi

 

Sumber : Nur ‘Ainie,S.Pd, (Guru TK Aisyiyah 03 Jatipuro)

Redaktur : LPPA PDA Karanganyar

Shared Post:
Berita Terbaru