'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
KAJIAN RUTIN NASIYATUL AISYIYAH BINAAN PCA MOJOGEDANG
14 Januari 2019 05:45 WIB | dibaca 314

Diselenggarakan di PCNA Mojogedang bertempat di SMP Muh 4 Mojegedang. Adapun Nara sumbernya adalah Ustadz Yulianto,S.PdI.,M.Pd dari Boyolali. Peserta nya dari PDNA Kab Kra dan PCA serta Ranting Nasyiatul Aisyiyah kurang lebih 200 peserta. Kajian di awali dengan Pembacaan Ayat Suci AlQuran di lanjukan Menyanyikan lahu Indonesia Raya dan Mars NA.

Ucapan Selamat datang dari Kepala SMP Muh 4 Mojogedang Ibu Sri Yuniati,S.Pd.,MH.,M.Pd dan dilanjutkan Laporan dari panitia PCA Mojogedang saudara Riyanti.

Sambutan dari PCM Mojogedang di wakili oleh Bp Suradi,S.Pd dari Ma.jelis Kader. Acara Inti Kajian dengan tema ❤ _Move On Hijrah Kuraih Cinta-Nya_ ❤ 🌹Motivasi Hijrah dari al-Qur'an dan hadist : Q.S An nisaa' : 100 , dan HR Bukhari Muslim 💕Definisi Cinta menurut pandangan islam adalah kasih sayang yang terjalin antara sesama hamba allah. 📖Dalam Al-Qur'an , Cinta memiliki pengertian : 1. Cinta Mawadah : Cinta yang menggebu2 2. Cinta Rahmah : Cinta yang penuh kasih sayang, lembut, siap berkorban dan saling mendukung 3. Cinta Mail : Cinta untuk sementara 4. Cinta Syaghaf : Cinta yang sngat mendalam dan tidak direkayasa 5. Cinta Syauq : Rindu 6. Cinta Kulfah : Perasaan cinta yang disertai kesadaran mendidik ke hal2 positif ❣ *Move On Hijrah* 1. ta'aruf => Allah=> Jannah 2. Pacaran => Syaiton => Neraka 💝 *_DOSA ITU BERAT, KAMU TIDAK KUAT BIAR SYAITON SAJA YANG MEMIKULNYA_* 💝 Penulis Tutik Cahyani,S.PdI PCNA Mojogedang

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari