'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Join Ta'awun Galang Informasi Tebarkan Pencerahan
12 April 2020 07:19 WIB | dibaca 301

Suasana semakin hari dipenuhi kabar yang berseliweran entah dari mana asalnya. Pastinya semua beredar melalui WA maupun Aplikasi IT lain.

Kembali Aisyiyah ditanting sejauh mana mampu menjadi insan  cerdas tidak terbawa Hoax. Ada kabar yang memberi harapan, ada kabar yang membuat kawatir, ada pula yang menakutkan. Aisyiyah gerakan perempuan yang mengajarkan dan mengajar pergerakan untuk memberi pencerahan umat sebagaimana simbol dan tokoh Muhammadiyah dan Aisyiyah Sang Pencerah.

Untuk tetap memabawa misi Pencerahan Aisyiyah Karanganyar, Sunarmi (Ketua LPPA) mengusulkan informasi grup hendaknya hanya Pimpinan yang berhak. Dan setiap informasi harus melalui filter dipilih dan dipilah supaya tidak  membingungkan umat.
Kunti Basthona (Ketua PDA) tidak sependapat, siapapun boleh menginformasikan  lewat grup untuk menambah pengetahuan yang mungkin belum diketahui. Namun demikian tetap harus dibarengi kecerdasan agar berita Hoax tidak dishare.

Akan tetapi web Karanganyar tetap berpegang pada upaya info yang valid, walaupun saat ini sudah berbasis motivasi dan solusi serta kegiatan.
Informasi dari PW, PP, dan Tarjih PP Muhammadiyah diutamakan, dengan demikian ada informasi yang memang sesuai dengan tuntunan yang diyakini kebenaran oleh Aisyiyah.

Shared Post:
Berita Terbaru