'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
IGABA Tasikmadu Terima Program Sapa Guru
03 Mei 2021 13:52 WIB | dibaca 92

Hari Minggu, tanggal 02 Mei 2021 bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional, guru IGABA Kecamatan Tasikmadu hadir di Pendopo Panti Aisyiyah Putri untuk mengikuti kegiatan Sapa Guru PAUD dan Santunan Duafa dan lansia dari PDA yang Bekerjasama dengan LAZIZMU, kegiatan ini merupakan serangkaian acara untuk  memperingati milad Aisyiyah ke 107 dengan tema "Merekat Persatuan, Menebar Kebaikan di Masa Pandemi”. Dalam kegiatan tersebut ada 4 orang guru yang hadir untuk mengikuti kegiatan Sapa Guru PAUD. 

Acara dimulai pukul 08.00 WIB dengan menerapkan Protokoler Kesehatan. Acara yang pertama yaitu sambutan dari Ketua Majelis Dikdasmen PDA Kab. Karanganyar,  ibu Dra. Hidiyah Rohmani, M.Pd, beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeperingati Milad Aisyiyah ke 107. Dalam Kegiatan Sapa Guru PAUD ini diberikan kepada 100 orang guru PAUD Aisyiayh se-Kabupaten Karanganyar dan Pembagian Sembako diberikan kepada 50 orang Guru PAUD Aisyiyah se-Kabupaten Karanganyar. Kemudian acara yang kedua yaitu  Sambutan Ketua PDA sekaligus Tausiah yang disampaikan oleh ibu Hj. Umi Sholihah, S.Pd tentang Muhasabah diri di 10 hari terakhir di bulan Ramadhan.
 
Setelah tausiah dilanjutkan acara:
1. Penyerahan simbolis kegiatan sapa guru PAUD 
2. Penyerahan simbolis Santuan Duafa/Lansia.
3. Penyerahan simbolis bantuan Sembako Guru PAUD. 
 
Acara berjalan tertib, lancar, dan ditutup sekitar pukul 09.00 WIB, kemudian dilanjutkan pengambilan donasi Sapa Guru PAUD dan Sembako dengan tetap menjaga protokoler kesehatan dalam antriannya. 
 
Sumber : Nyamini Ika Lestari, SE (KB & TK AMH) [IGABA Kec. Tasikmadu]
 
Redaktur : LPPA PDA Karanganyar
Shared Post: