'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
IGABA Kabupaten Karanganyar Ikuti Pelatihan dan Bimbingan Input SIMAM Tahap 2
28 Desember 2019 15:37 WIB | dibaca 386

Sabtu, 28 Desember 2019, IGABA Kabupaten Karanganyar mengikuti kegiatan Pelatihan dan Bimbingan Input Data Lewat SIMAM (Sistem Informasi Manajemen Aset Muhammadiyah) Tahap 2. Kegiatan yang diprakarsai oleh Majelis Wakaf dan Kehartabendaan PDM Karanganyar diikuti oleh sebanyak 98 PCM dan AUM se-Kabupaten Karanganyar. Tahap 2 juga dilaksanakan seperti tahap 1 yang diadakan oleh Majelis Wakaf dan Kehartabendaan (MWK) PDM Kab. Karanganyar bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Karanganyar Jln. Raya Solo-Tawangmangu Pandes Papahan Tasikmadu Karanganyar 57722.

Kegiatan SIMAM tahap 2 yang sudah dilaksanakan hari ini diikuti 64 TK yang ada di kecamatan Colomadu, Gondangrejo, Jumantono, Jatiyoso, Jumapolo, Tawangmangu, Matesih, Karangpandan, Ngargoyoso dan Kerjo.

Tujuan dilaksanakan Pelatihan dan Bimbingan SIMAM adalah untuk mendata dan mencatat semua aset yang berada di bawah PDM Kab. Karanganyar agar aset persyarikatan yang meliputi aset tanah, bangunan, ruangan, barang dan kendaraan dapat terdokumentasi secara baik meliputi jumlah, tempat dan taksiran nilai aset yang merupakan suatu keharusan untuk melakukan pengelolan aset milik Persyarikatan Muhammadiyah secara profesional, efektif dan mengkedepankan aspek aspek ekonomis karena dapat dikerjakan di manapun dan kapanpun serta menu yang sederhana mudah dipahami.

Tetap semangat guru PAUD Aisyiyah. Jadilah guru Aisyiyah berkemajuan!

Shared Post: