'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Grand Final ASC Got Talent Season 2 Sukses Menjadi Event Tahunan yang Menggembirakan
16 Maret 2020 11:40 WIB | dibaca 91

Sabtu, 14 Maret 2020
 
Puncak Event Tahunan dalam rangka mengisi rangkaian jeda PTS semester II di SD Aisyiyah Surya Ceria Karanganyar yang bertajuk "Pekan Jeda SD ASC PRESENT 2020" dilaksanakan pada Sabtu, 14 Maret 2020.
Rangkaian jeda PTS SD ASC yang dikemas sedemikian asik, unik, dan menggugah bakat minat talent siswa siswi ini sudah dirancang dan disiapkan jauh jauh hari. Kegiatan yang di EO (i) langsung oleh para tim guru-guru muda SD ASC ini berhasil membuat decak kagum para tamu undangan dan siswa siswi SD ASC.  
 
 
Grand Final ASC Got Talent Season 2 ini menampilkan 20 besar finalis yang terdiri dari talent seni, religi, dan olahraga. Semua peserta merupakan siswa siswi SD ASC dari kelas 1-5 baik tampil secara individu maupun grup. 
 
Acara dimulai pukul 07:00 dengan opening yang spektakuler dengan menampilkan 20 finalis, pemberian dukungan selamat dan sukses muktamar muhammadiyah-aisyiyah ke 48. Menyanyikan lagu kebangsanaan Indonesia Raya, Menyanyikan Mars Sang Surya dan opening dikejutkan dengan keahlian siswa SD ASC yang menjadi salah satu finalis OOSN tingkat provinsi cabang panahan. Arjuna SD ASC ini melengkapi opening dengan panahannya pada backdrop panggung ASC Got Talent.
 
 
ASC Got Talent ini dibuka oleh kepala sekolah dan dihadiri ratusan tamu undangan, yang terdiri dari Ketua PDM kab Karanganyar, Ketua Majelis Dikdasmen PDA kab karanganyar, Ketua koordinator wilayah kecamatan karanganyar, Pengawas Dabin II kecamatan Karanganyar, Babinkamtibnas, segenap Muspika kecamatan Karanganyar, Seluruh Orang tua Wali murid SD ASC,  dan para sponsor kegiatan ASC Got Talent.  Dengan sponsor utama dari rogoza Jaya, RS PKU Muhammadiyah, KL lazismu SD ASC, dan Rosin Gerai. 
Namun, "sponsor yang paling pertama dan utama adalah peran orang tua wali murid SD ASC", tegas ketua panitia dalam sambutan opening. 
 
Penampilan pertama diawali dengan penampilan murojaah, penampilan tari, penampilan solo vokal, penampilan panahan, penampilan group menyanyi, penampilan drama, penampilan puisi, penampilan modern dance, penampilan tapak suci. 
Tidak kalah menarik, acara ini juga dimeriahkan oleh drum band andalan SD ASC "Abhirawa Swara Catra".
 
ASC Got Talent selesai pada pukul 11:00 dengan memberikan penghargaan pada top twenty finalis, dan para juara sebagai berikut :
Juara 1
Juara 2
Juara 3
Juara harapan I
Juara harapan II
Juara harapan III
 
Dan tanpa melupakan peran penting orangtua wali murid dan seluruh kerja kerasnya. SD ASC memberikan 11 kategori penghargaan kepada paguyuban orang tua wali murid. 
 
Sampai bertemu pada ASC Got Talent season 3 2021. 
 
Tetap semangat dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, meningkatkan Imtaq dan akhlaq, serta peka pada bakat dan minat.
 
#PekanJedaASCPresent
#ASCGotTalentSeason2
#AyoSekolahdiSDASC
#FindYourTalentGotYourAchievemnt
#SDAisyiyahSuryaCeriaKaranganyar 
 
_AstutiDiana_
Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari