'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Giat SD ASC Karanganyar dalam Event IGASI FUN dan Lombaku Anak Virtual
26 Februari 2021 13:15 WIB | dibaca 178
 
SD Aisyiyah Surya Ceria Karanganyar sambut event lomba yang dilaksanakan oleh IGASI (Ikatan Guru Aisyiyah Indonesia) Lomba diadakan bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan guru khususnya di masa pandemi. Jenis lomba dikategorikan untuk guru karyawan dan anak didik. Khusus untuk anak didik dilaksanakan secara virtual. Sedangkan lomba untuk guru karyawan dilakukan secara langsung meliputi: voli, batminton, tenis meja, panahan, pantul bola dilaksanakan besok Sabtu 27 Februari 2021 di SD Aisyiyah Gemolong. Sedangkan paduan suara harus kirim video paling lambat 25 Februari 2021.
 
 
Ketua lembaga kebudayaan PDA Karanganyar ibu Nining Yuliani, S. Pd. sangat bersemangat memberikan latihan paduan suara. Hanya waktu  kurang dari seminggu latihan apalagi sebagian guru belum hafal lagunya tapi tidak membuat patah semangat. Guru SD ASC tetap komitmen dan tak kenal lelah latihan sampai sore. Demikian pula ibu Nining di tengah kesibukan beliau meluangkan waktu dan menambah semangat guru untuk memberikan yang  terbaik.
 
 
 
Ketua Majelis Dikdasmen ikut menyaksikan latihan terakhir sampai pembuatan video. Beliau memberikan apresiasi SD ASC baru berusia 6 tahun tapi prestasi anak dan kreativitas guru-guru tidak kalah dengan sekolah lain. Untuk itu beliau berharap agar lomba paduan suara ini guru-guru bisa tampil maksimal. Selamat lomba SD ASC semoga mendapatkan hasil yang terbaik.
Shared Post: