'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Giat PCA Mojogedang Gandeng DMI Kab Kra dan DMI Kec Mojogedang
03 Januari 2021 09:02 WIB | dibaca 124
Giat PCA Mojogedang Gandeng DMI Kab dan DMI kec Mojogedang.
Giat PCA 
 
Hari Jumat tgl 25 Desember 2020  jam 13.00 - 15.00 wib PCA Mojogedang selenggarakan kegiatan Kajian di masa Pandemi.  Kajian diselenggarakan bekerjasama  DMI Kabupaten dan DMI Krcamatan Mojogedang.  Pada kali ini kajian diharapkan dapat lebih  memahamkan cara Pemulasaran Jenazah kepada Takmir Masjid  se kecamatan Mojogedang.
 
Peserta terdiri dari tiap Desa mengirim 3 orang,  serta Jamaah pengajian Masjid An Nur sebagian besar. Hadir dari DMI Kab yang rawuh :
1.Bp Agus sumadi 
2.Bp Sunarno 
3. Ibu Siti 
4. Ibu Kunthi dan ada 2 remaja. 
 
 Bp Sunarno  menjelaskan sangat gamblang sehingga para peserta pelatihan sangat antusias mengikuti.  Untuk menjaga agar tetap syar'i, saat praktek pemulasaraan bapak - bapak sendiri dan Ibu - ibu sendiri tempatnya. 
 
Kegiatan tetap  tak lupa jaga protokol kesehatan. Walaupun di masa pandemi untuk menuntut ilmu bukan menjadi halangan,  dengan harapan masing 2 takmir masjid dan keluarga paham cara pemulasaraan  Jenazah sesuai dengan syari'at yang telah di tuntunkan di dalam alqur'an.
 
Kegiatan di akhiri dengan " Nyoto bersama . Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar sesuai jadwal yg telah di tentukan. Teriring doa  untuk  saudara 2 kita yg baru mendapat ujian dari Allah semoga cepat sembuh Aamiin.
 
Sumber PCA Mojogedang
Redaktur LPPA Kra
Shared Post: