'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
GEBYAR PERINGATAN HARI KARTINI DI SD AISYIYAH SURYA CERIA KARANGANYAR
21 April 2017 14:18 WIB | dibaca 919
 
"SD Islam Kreatif" SD Aisyiyah Surya Ceria Karanganyar baru - baru ini menyelenggarakan Acara Kreatif dalam rangka menyambut Hari Kartini.
Acara yang bertajuk "Gebyar Hari Kartini Ceria" tersebut berlangsung dengan meriah.
 
Acara dibuka oleh Ibu Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Karanganyar, Ibu Kunti Basthonah. dalam sambutannya, beliau menggaris bawahi bahwa pemikiran Ibu Kartini untuk menjadikan kaum wanita berkemajuan dan berpendidikan sejalan dengan nilai - nilai islam. Oleh karena itu penting bagi kaum wanita untuk menjadikannya sebagai inspirasi dalam membangun keluarga dan mengajarkan pekerti luhur bagi anak - anak.
 
 
Siswa Sedang Mingikuti Pildacil
 
 
Acara yang diselenggarakan di halaman SD ini jg menjadi ajang unjuk kebolehan para siswa. Tari Rampak dan Tari Kipas ditarikan siswa kelas 1 dan 2  dengan indahnya. Sedangkan Pildacil, Telling Story dan MTQ dari kelas 2 juga tak kalah memukau.
 
Perlombaan tumpeng hias dari orang tua siswa masing - masing kelas diikuti hampir semua orang tua. Acara tersebut dapat mempererat silaturohmi antar orang tua siswa selain menambah semaraknya acara ini. Di tengah kesibukan sebagai dokter, perawat , guru , pedagang dan wira swasta mereka tetap meluangkan waktu demi putra dan putri tercinta.
 
 
Orang Tua Siswa Mengikuti Lomba Tumpeng
 
 
Perhatian dan kasih sayang ibu tidak bisa tergantikan oleh materi ataupun orang lain, layaknya Kartini pada masanya.
 
 
Dirilis oleh Yayan guru SDA SC.⁠⁠⁠⁠
Shared Post: