'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Dinamisasi Gerakan Menuju Islam Berkemajuan dan Sehat - PCA Colomadu
25 Agustus 2020 13:51 WIB | dibaca 165
Dinamisasi Gerakan Menuju Islam Berkemajuan Dan Umat Yang Sehat- PCA Colomadu
 
 
 
Alhamdulillah segala puji hanya Milik Allah. Puji syukur kepada Allah SWT pada hari  Ahad 23-8-2020 telah terlaksana MUSPIMCAB ke II  Aisyiyah Colomadu yang bertempat di kediaman Ibu Ani Wiyono. Dihadiri oleh segenap Pimpinan Daerah Aisyiyah Karanganyar, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Cabang Colomadu, segenap pengurus ranting Aisyiyah se kecamatan Colomadu,serta Ketua IGABA Kecamatan Colomadu dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.
 
Pesan penting pada Acara tersebut berisi sambutan dan laporan kegiatan oleh Ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah Colomadu Ibu Sulbiyah Watoro, Sambutan dan Pembinaan dari Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Karanganyar Ibu Dra. Kunti Basthona yang memberikan pesan moral bahwa Aisyiyah harus memiliki dinamika dan bergerak menuju ridho Allah SWT. 
 
Pada kesempatan tersebut juga disampaikan penyuluhan kesehatan oleh Ibu Hj. Murwati dari Ranting Aisyiyah Baturan tentang Covid19 dan penyakit TBC. Penyakit yang akhir-akhir ini  harus diwaspadai.
 
Tausiyah dari Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Colomadu tentang pentingnya berorganisasi yang tercantum dalam Alquran QS. An Nisa:71 serta ajakan kepada umat islam untuk senantiasa istiqomah ber amar ma'ruf nahi munkar.
 
Semoga bermanfaat dan semakin memantapkan Aisyiyah untuk senantiasa bergerak untuk berkemajuan. Barokallahu fiikum aamiin ya robbal'alamiin 🙏🙏🙏
 
Sumber PCA Colomadu
Dioublikasikan LPPA Kra
Shared Post:
Berita Terbaru