'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Dakwah Melalui Kajian dan Pendirian Sekolah PRA Parakan Cabang Matesih PDA Karanganyar (Umi Mudrikah)
19 November 2017 20:45 WIB | dibaca 663
Kebanyakan orang menganggap Rizqi adalah hanyalah harta benda. Sebagai manusia menjadi makhluk yang sempurna, dari bentuk tubuh, akal fikiran, nafsu dan yang paling utama nikmat iman dan Islam hendaknya dipahami sebagai  Rizqi yang tiada bandingannya. Kita bersyukur menjadi bangsa Indonesia yang mayoritas beragama Islam.  sudah difasilitasi untuk selalu meningkatkan kualitas pendidikan formal dan non formal. Salah satu contoh, sejarah membuktikan sejak th 1958 telah berdiri sebuah masjid Al Mansur menjadi pusat kegiatan di desa Parakan, kelurahan Bolong.Keberadaan masjid tersebut telah mengantarkan adanya kegiatan TPQ anak, kajian bagi remaja, Pengajian orang tua, majlis tafsir bagi ibu-ibu. 
Seiring perkembangan zaman, ilmu dan amal telah terwujud TK Bustanul atfal Aisyiyah 2 lantai dengan jumlah siswa 96, MI Muhammadiyah 2 lantai dengan jumlah siswa 320, Rumah Qur'an Muslim Madani dengan jumlah siswa 104 anak. 
Semoga dapat menjadi lahan beramal dan beribadah menghasilkan generasi sholeh dan sholihah,  cerdas, kuat yang membawa pencerahan dan kemajuan di segala bidang. Sesuai dengan Kalam Allah Qur'an surah At Tiin ayat 1- 8.
 
Saat ini tengah membangun lagi penambahan bangunan.  Kepada para pembaca, pemirsa, pemerhati, dermawan, Muzakki kami mohon mengalokasikan sebagai amal jariahnya. Jazakillah Khoiron katsir.
 
 
Foto-foto di bawah adalah proses pembangunan sarana pendidikan.
 
 
 
 
Shared Post: