'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Pentas Seni Tutup Tahun Ajaran TK 'Aisyiyah Mutiara Hati Karanganyar
08 Juni 2016 10:02 WIB | dibaca 1230

 

Kelompok Belajar dan Taman Kanak-Kanak ‘Aisyiyah Mutiara Hati Karanganyar selenggarakan pentas seni menyusul selesainya tahun ajaran periode 2015-2016. Kegiatan berlangsung di Panti Putri ‘Aisyiyah pada Sabtu, (04/06). Eni Dwi Suryani UPT Kecamatan Tasikmadu tempat lembaga berjalan turut hadir memberikan sambutan.

“(Saya) mengapresiasi kegiatan ini karena dengan adanya pentas seni ini menumbuhkan rasa percaya diri bagi siswa,” ujar Eni.

Eni juga berpesan agar pengajar di lembaga pendidikan ‘Aisyiyah Mutiara Hati terus menumbuhkan semangat, kreatifitas, dan meningkatkan profesionalisme dalam proses belajar peserta didik. “Sehingga KB dan TK AMH terus berkibar di kancah pendidikan Kabupaten Karanganyar,” tambah Eni.

Pentas seni menampilkan tahfidz oleh peserta didik TK A dan B yang menggunakan metode Ummi. Selain itu juga, pentas seni menyajikan hafalan do’a harian, tarian dan gerak lagu seperti Tari Padang Bulan, Ondel-ondel, Tari Tok-Tok dan Lihat kebunku.

Hadir dalam acara seluruh peserta didik, wali peserta didik, dan tamu undangan dari Unit Pelaksana Teknis Kecamatan Tasikmadu dan PDA Karanganyar.

Shared Post:
Berita Terkomentari