'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Akhirusanah TK Aisyiyah Pulosari 01 Kebakkramat yang Mengharukan
26 Juni 2020 13:48 WIB | dibaca 320

Puncak kegiatan TK Aisyiyah Pulosari 01 Kebakkramat Karanganyar adalah akhirusanah/pelepasan anak didik kelompok B, yang selanjutnya akan memasuki pada jenjang pendidikan dasar.Akan tetapi karena wabah melanda maka pelaksanaan tahunan ini harus mengikuti protokol kesehatan. Kegiatan yang biasanya diikuti seluruh peserta didik,wali murid dan beberapa tamu undangan maka untuk tahun ini hanya di hadirkan wali murid kelompok B saja.

Pelaksanaan pada tanggal 16, 17, dan 18 juni 2020.Tak ada tawa canda anak-anak, tak ada tamu undangan.
Acara dimulai dari kelompok B1, kemudian hari berikutnya B2, hari terakhir B3. Penyelenggara TK Aisyiyah Pulosari 01 sekaligus penasehat Ibu Hj.Mahmudah S.Ag mberikan sambutan sekaligus memotivasi pada para wali murid untuk tetap semangat menyekolahkan putra-putrinya di SD yang berbasis Islam.

 
 
 
 
 
Saat acara pelepasan yang disampaikan oleh Ibu Kepala TK Aisyiyah Pulosari 01 Ibu Siti Maimunah S.Pd  dalam sambutannya semua yang hadir tidak dapat menahan rasa haru. Isak tangis terdengar.
 
"Pelepasan tahun ini adalah pelepasan yang spesial, kami rindu anak-anak, sebaliknya anak - anak juga sangat merindukan Bu guru, terbukti dari kegiatan yang dikirim dari anak-anak, ada  yang disertai video anak yang mengungkapkan rasa kangenya sama bunda, ingin belajar sama bunda membuktikan bahwa semangat belajar anak-anak sangat tinggi.Jangan sampai semangat ini meredup sampai dewasa."
 
Setelah selesai mberi sambutan ibu kepala secara simbolis menyerahkan ijazah pada wali murid, juga menyerahkan tropi penghargaan pada ananda ailsa yang pada tahun ini menjadi peserta didik berprestasi.Ananda tuntas di semua bidang pengembangan, disamping itu ananda juga berkali-kali mendapatkan juara 1 lomba Tahfiz, baik di tingkat kecamatan, kabupaten maupun karisidenan Surakarta.
 
 
LPPA PDA Karanganyar
Shared Post:
Berita Terbaru