'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Aisyiyah Karanganyar di Akhir tahun 2016
02 Januari 2017 19:42 WIB | dibaca 716

Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Karanganyar

Di Akhir Tahun 2016

Ibu Kunti Basthona, menghimbau kepada seluruh Pimpinan Kecamatan Aisyiyah di Kabupaten Karanganyar, di akhir tahun 2016, untuk menggerakan dakwah Islamiah di lingkungan masing-masing.

Pergantian tahun yang diikuti seluruh dunia hendaknya tidak mengaburkan dakwah Islamiah di lingkungan Aisyiyah Karanganyar. Sebagai muslim hendaknya dapat mengisi kegiatan dngan lebih banyak meramikan masjid dengan kajian-kajian untuk dapat meningkatkan ilmu keagamaan, agar kita mampu melihat posisi kita dalam turut serta mengisi kehidupan yang lebih bermakna.

Himbauan dari Ibu Ketua PDA Karannganyar disambut oleh semua PCA dengan menyelenggarakan kajian di masing-masing kecamatan dan Amal Usaha Aisyiyah. Secara kebetulan tangaal 25 sebagian besar digunakan jadwal kajian oleh masing-masing PCA di Karanganyar demikian pula di tanggal 1 sehingga tanpa harus mengada-ada kegiatan, karena tanggal tersebut memang merupakan jadwal kegiatan rutin kajian.

Semoga Aisyiyah ke depan dapat lebih memahami tugasnya dalam turut serta dalam mengisi keihdupan sesuai dengan Aqidah Islaimah

 

LPPA Kra...Narmi

Shared Post:
Berita Terbaru