'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Aisyiyah bersama Desa Lawan Corona melalui Posko Jogo Tonggo
07 Agustus 2020 08:21 WIB | dibaca 60

Aisyiyah Karangrejo Kecamatan Kerjo di masa Pandemi dukung Program Desa dirikan Posko Jogo Tonggo,.diketuai langsung oleh ibu Lurah Karangrejo yang memang aktif sebagai pejihad Aisyiyah setiap Jumat sediakan sayur mayur dan bahan makan hasil berkebun untuk disediakan  bagi umum.

 
Di depan rumah Kepala Desa Karangrejo didirikan Posko Jogo Tonggo yang menyedikan berbagai sayur mayur dan bahan makan. Siapapun boleh menarih dan mengambil.
 
Kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas dalam rangka lawan corona menegakkan dan menguatkan ekonomi umat. Ibu Yuni Udin (7/8/2020)mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sejak ada pandemi dan berlangsung sampai sekarang. Berawal dari gagasan pribadi menjadi Program Desa yang disengkuyung oleh Aisyiyah mendapat sambutan baik oleh masyarakat.
 
Ibu Kunti Ketua PDA bersama Tim PDA yakni Ibu Sunarmi Ketua LPPA dan Ibu Tatit  Ketua M Ekonomi pernah mengunjungi Posko Jogo Tonggo tersebut dalam rangka memberikan dukungan moral. Aisyiyah harus bisa hadir di saat umat membutuhkan. Kegiatan ini diharapkan dapat diikuti oleh PCA dan PRA lain di Kabupaten Karanganyar.
 
 
Redaktur : LPPA PDA Karanganyar
Shared Post: