'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
MENGISI WAKTU JEDA DENGAN KEGIATAN MEWARNAI GAMBAR TK AISYIYAH KARANGANYAR BERSAMA BIOLYSIN
04 November 2018 09:54 WIB | dibaca 809

 

Pagi yang cerah dengan semangat yang terpancar dari wajah mereka,di Hari itu Rabu (26/09/2018) Serambi Masjid AL-Mukaromah Karanganyar penuh dengan Anak – anak & Wali murid yang sedang mengikuti kegiatan mewarnai gambar untuk mengisi kegiatan jeda di semester ini. Acara tersebut dibuka dengan sambutan dari Kepala TK Aisyiyah Karanganyar Ibu. Sri Setyani S.Pd.  “(saya) mengapresiasi kegiatan ini karena dengan latihan mewarnai Anak – anak akan bebas berekspresi dan berkreasi dengan warna sesuai dengan imajinasi mereka, Saya juga berterimakasih kepada Ibu. Guru, Wali  murid dan Sponsorship yang telah mendukung kegiatan ini. Ujar beliau.

Bu Eny panggilan akrab beliu juga berpesan, agar para guru dan karyawan terus bersemangat dalam beraktifitas dan berkreasi dalam proses KBM,  sehingga sekolah ini kedepanya akan lebih maju dan berkembang di Kabupaten Karanganyar.

Turut hadir juga Bp. Dafid Ardianto selaku Juri dalam kegiatan di atas, namanya tidak asing lagi karena dia adalah guru Ekstra  lukis di beberapa sekolah ternama di Karanganyar. ” biarkan anak mewarnai sesui warna yang mereka pilih jangan dilarang… ucapnya”. Acara diakhiri dengan pemberian hadiah bagi para pemenang yang di berikan oleh Biolysin selaku sponsorship.

 

 

Oleh : Wahyu Ops

            (Operator TK Aisyiyah Karanganyar)

Shared Post: