'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Kopwan Aisyiyah Karanganyar Memberikan Pelayanan Nasbah - Ikuti Protokoler Kesehatan
31 Maret 2020 17:38 WIB | dibaca 45

Di saat bangsa ini baru mendapat ujian adanya wabah Corona banyak Kantor yang harus melakukan Work From Home. Namun demikian Koperasi Wanita Aisyiyah tetap berikan layanan. Mengingat Kopwan Aisyiyah adalah amal usaha yang bergerak di bidang ekonomi dan memberikan pelayanan langsung kepada para nasabahnya sehingga tidak mungkin pekerjaan dilakukan dari rumah. Hal ini bukan dimaksudkan tidak mendukung kebijakan pemerintah. Waspada dalam memberi layanan dengan standar kesehatan diharapkan dapat membantu kelancaran perputaran ekonomi.

Kopwan Aisyiyah  merupakan salah satu amal usaha yang dimiliki oleh Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Karanganyar yang beralamat di Ngadiluwih, Matesih Karanganyar  tetap melakukan pelayanan secara langsung kepada para nasabah sebagai bentuk profesionalisme. Tuntutan profesionalisme untuk membangun kepercayaan  masyarakat terhadap Kopwan Aisyiyah.
Usaha preventif untuk menjaga kesehatan pegawai dan para nasabah yang melakukan transaksi, Kopwan Aisyiyah berusaha melaksanakan dan mentaati peraturan yang dikeluarkan oleh Pemerintah setempat, yaitu melalukan penyemprotan disinfectant di lingkungan kantor serta menyediakan hand sanitizer sebagai bentuk kepedulian terhadap para nasabah dengan harapan bisa memuaskan nasabah serta menjaga kesehatan dan kebersihan.

Semoga apa yang dilakukan oleh Kopwan Aisyiyah bisa memberikan manfaat bagi Aisyiyah pada khususnya dan masyarakat pada umumnya serta badai yang menerpa bangsa kita segera berlalu.

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari